Contoh model Rumah Minimalis terbaru Tipe 70 model 1 Lantai.

Dulu saya sudah pernah membagikan informasi tentang, Contoh Gambar Denah Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru Dan Nyaman, dan hal ini sangatlah sukses dan banyak yang menjadikan sumber inspirasi sehingga banyak yang ingin membuat rumah  seperti itu.

Nah sekarang saya ingin membagikan lagi  informasi yang hampir sama dengan sebelumnya  yang sudah pernah bagikan.

Berikutnya informasi tentang model rumah minimalis terbaru tipe 70 model 1 lantai.

Rumah dengan tipe 70 makin banyak disukai oleh kelompok orang-orang menengah ke atas terutama kelompok pasangan muda menengah ke atas yang barusan menikah.

 Aspek kenyamanan serta keleluasaan rumah berdesain minimalis, menawan serta moderen jadi daya tarik sendiri untuk mereka yang tengah mencari rumah baru.

Keunggulan pada rumah tipe 70 yakni design plafonnya yang umumnya di buat tinggi serta ada bukaan depan di bangunan sisi depan hingga sinar dari luar bisa dengan leluasa masuk ke sisi ruang ruangan tamu serta ruangan keluarga.

 Rumah minimalis tipe 70 biasanya memiliki luas lahan tempat sekitaran 11×12 meter persegi.

Rumah minimalis tipe 70 semakin lebih ideal apabila di bangun di atas tempat 140 meter persegi dengan perincian panjangnya 14 m serta lebarnya 10 m.

 Bila dihitung dengan cara terinci, luas tempat 140 m2 yang ingin anda buat, itu masihlah dapat tersisa tempat kosong sekitaran 70 m2 sesudah dikurangi untuk luas bangunan rumah 70 m2.

Pastinya tempat bekas itu bisa dipakai untuk memberi sebagian keperluan seperti memperluas taman rumah, halaman atau ruang untuk bermain anak-anak.

Pada umumnya ruang pada rumah minimalis tipe 70 terdiri jadi sebagian ruangan paling utama yaitu ruangan keluarga, ruangan tamu, ruangan makan, tiga ruang kamar tidur, ruangan dapur dan taman depan serta belakang rumah.

 jika Anda mempunyai tempat atau kavling yang ada di lokasi perumahan, pastinya tipe rumah seperti ini masihlah bisa diperkembang berbentuk layout yang sesuai dengan rancangan denah rumah.

Contoh model dan denah rumah minimalis tipe 70 luas lahan 11x12 meter

Design rumah minimalis tipe 70 memanglah memiliki ukuran tempat yang cukup besar. Dengan design rumah itu, Anda dapat dengan leluasa serta nyaman menghuni rumah.

 Umumnya orang yang pilih design rumah type 70 ini lantaran cukup banyak ruang, pasti dengan jumlah ruangan yang cukup bakal bikin Anda serta keluarga terkasih terasa nyaman.

Bangunan rumah minimalis dengan tipe 70 bakal merasa lebih komplit jika Anda memberikan satu taman yang indah di bagian halaman depan rumah.

 Tak mesti bikin taman dengan ukuran yang besar. Tetapi, Anda cukup memakai bekas tempat yang ada, bila sisi bekas tempat ditata dengan baik jadi rumah minimalis anda bakal tampak lebih optimal.

Demikian artikel ini semoga dapat kembali menjadi sumber inspirasi bagi kalian yang ingin membuat rumah minimalis tipe 70 1 lantai. 

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh 5 Rumah Mewah Minimalis Terbuat Dari Bahan Kayu.

Tips Tiga Cara Membuat Teras Minimalis Yang Nyaman

Tips Memilih Tangga Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis Berlantai 2